Langka, Abang Cilok Ini Jualan Cilok Lempar Sampai Lantai 3

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Abang Cilok Yang Jago Lempar
Diary Mas Ifan - Siswa sekolah kadang tidak hanya jajan di kantin sekolah, kadang mereka juga jajan di luar sekolah. Para siswa biasanya bakal merapat ke pagar sekolah dekat penjual si makanan. Para siswa biasanya terpaksa melakukan hal-hal yang dilarang atau sekedar malas untuk keluar sekolah selama jam sekolah berlangsung.

Akhirnya, terjadilah video Abang Cilok yang melempar dagangannya itu sampai ke lantai 3 karena memang merupakan permintaan dari para pembeli Ciloknya.

Tukang cilok ini berhasil melempar cilok dagangannya itu, lemparan si abang cilok itu tak hanya melewati pagar sekolah saja, akan tetapi mampu mencapai lantai 3 gedung sekolah dengan selamat.



Terlihat juga ada beberapa siswa yang melempar uang ke arah penjual cilok itu. Video ini sudah dibagikan oleh ribuan warganet dan mendapatkan beragam komentar yang lucu.

"S3 Jurusan Lempar Jauh... yang sedang menyamar jadi tukang cilok," komen seorang warganet

Gimana menurut kalian sahabat Mas Ifan, Di tempat sekolah kalian ada nggak yang kayak gini?

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY