Remaja Ini Terharu Sampai Nangis Usai Dapat Roti Ulang Tahun Dari Polisi

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Polisi Beri Roti Ulang Tahun ( Sumber Gambar )
Diary Mas Ifan - Sebuah video menjadi viral di sosmed yang memperlihatkan seorang remaja menangis terharu usai mendapat kue ulang tahun dari seorang polisi di Thailand. Polisi bernama Kanokpan Putthapong ini awalnya mendapati remaja itu sedang menangis begitu dalam saat menggunakan motornya.

Kanokpan memberikan nasihat bahwa remaja itu melaju cukup cepat dan tidak mempergunakan helm, motornya pun juga tidak mempunyai plat kendaraan. Ia pun lantas memberhentikan remaja itu, di awal ia hendak menilangnya lantaran melanggaran beberapa aturan lalu lintas.

"Aku sedang bertugas. Sepeda motor ini mengemudi melebihi batas kecepatan, tanpa mempergunakan helm, dan juga tidak ada plat kendaraan, jadi aku memutuskan untuk menangkapnya," ucap Putthapong.

Mendapati remaja itu menangis, Kanokpan Putthapong pun mencoba untuk menenangkan remaja itu terlebih dahulu dengan bertanya kenapa ia menangis. Ketika itulah remaja itu bercerita jika keluarganya lupa dengan hari ulang tahunnya.

Karena kecewa, remaja itu pun kabur dari rumah. Remaja itu bercerita sambil menangis. Mendengar cerita remaja itu, Kanokpan pun meminta agar remaja itu menunggu di pinggir jalan tempat dirinya diberhentikan.

Rupanya, polisi pergi ke mini market terdekat untuk membeli lilin dan kue. Kanokpan kemudian memberikan kue itu sebagai perayaan ulang tahun. Remaja itu merasa sangat terharu dan terkejut atas perlakuan polisi itu kepada dirinya.


Video ini kini sudah dishare oleh banyak warganet, banyak warganet yang salut atas apa yang dilakukan oleh polisi yang bertugas tersebut karena sudah berhasil membuat pria kecewa itu sedikit terhibur.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY