Sadar, Omongan Orang Memang Tak Pernah Habis, Jagalah Hatimu

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
Diary Mas Ifan - Ketika hidup di hiasi oleh bermacam-macam komentar, hidup begini di komentari, hidup begitu di komentari, hidup sudah sesuai dengan aturan pun juga masih kerap diusilin, ya semacam itulah ketika hidup kita selalu dikepoin.

Dan satu hal yang pasti, omongan orang yang memang tidak suka dengan kamu itu tidak akan pernah akan ada habisnya, maka jangan sampai kamu fokus kepada mereka, fokus saja pada dirimu sendiri untuk tetap selalu tenang dan bersabar.

KAMU SELALU MEMILIKI HAK UNTUK MEMBUANG APA YANG MENURUT DIRIMU BURUK

Selalu ingat, kamu berhak membuang apapun yang menurut kamu buruk, kamu selalu memiliki hak untuk mengabaikan apa yang menurut dirimu menyakitkan, maka tidak usah kamu bingung-bingung.

KAMU SELALU MEMILIKI PILIHAN UNTUK MENGAMBIL & MENERIMA KOMENTAR ORANG LAIN MENGENAI DIRIMU

Kamu itu selalu memiliki pilihan untuk membuka atau menutup telinga dari hal-hal yang menurut dirimu tidak menyenangkan, maka lakukanlah dengan bijak apa yang seharusnya kamu lakukan.

KAMU SELALU MEMILIKI HAK MENUTUP TELINGA ATAS APA YANG TERDENGAR TIDAK MENYENANGKAN DI TELINGAMU

Kamu itu selalu memiliki pilihan untuk menutup telinga ketika ada suara yang tidak menyenangkan dan menyinggung hati, maka dari itu jangan terburu-buru gegabah, mengeluh dan kemudian membuatmu frustasi hanya karena omongan orang lain.

PANDAILAH DALAM MENGHADAPI OMONGAN ORANG LAIN YANG TIDAK MENYENANGKAN

Maka pandai-pandailah kamu dalam menghadapi orang-orang yang sukanya nyinyir pada hidupmu, pandai-pandailah kamu untuk menghindari orang yang memiliki omongan menyakitkan dan abaikan saja orang seperti itu.

JANGAN MASUKKAN KE HATI DAN PIKIRAN SEMUA YANG BURUK, ITU AKAN MEMBUAT HATIMU TIDAK BISA TENANG

Karena sebenarnya jika semua yang buruk kamu masukkan ke pikiran dan juga hati, maka tentu saja hatimu tidak akan pernah tenang.

Jika omongan orang lain yang membuat kamu sakit hati kamu perhitungkan, maka hidupmu bakal selalu merasa gundah tidak karu-karuan.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY