Dokter Cantik Berotot Bersumpah Perangi Virus Corona

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
Dokter Yuan Herong
Diary Mas Ifan - Seorang binaragawan dari China, Yuan Herong sudah menyatakan jika dirinya akan memerangi virus corona (coronavirus / 2019-nCoV) yang sudah menyebar di negaranya bahkan kini sudah di dunia. Binaragawan cantik ini berprofesi sebagai seorang dokter.

Maka dari itu, Yuan Herong yang juga merupakan seorang selebgram itu bakal berupaya sepenuh tenaga untuk menyelamatkan para korban dari virus ini di China.

Yuan merupakan selebgram yang mempunyai 350 ribu follower pada akun Instagramnya. Ia juga dikenal memiliki tubuh yang kekar dan juga berparas cantik.

Yuan pernah mengunggah foto dengan caption "Saya seorang dokter. Harus ada pada garis depan, dan melakukan yang terbaik untuk mengatasi epidemi ini," caption Yuan pada unggahan fotonya.

Virus Corona yang mengakibatkan penyakit Pneumonia itu pertama kali dideteksi di kota Wuhan, Tiongkok. Pemerintah China mengucapkan jika virus mematikan itu ditemukan di pasar seafood Huanan.

Dan sejak itu kabarnya para wisatawan yang terinfeksi dari Wuhan sudah menularkan virus itu ke beberapa negara-negara lain. Sampai saat ini Virus ini terus menyebar ke sejumlah negara. Mulai dari Amerika Serikat, Taiwan, Jepan, Korea Selatan, Thailand, vietnam, Singapura bahkan sampai negara kita tercinta Indonesia.

MEMINIMALISIR RISIKO VIRUS CORONA

Meski sampai saat ini masih belum ada anti virus yang ditemukan untuk virus corona, akan tetapi kita bisa mengatasinya, dengan beberapa cara berikut ini.

Dan inilah beberapa tips yang dilansir dari National institutes of Health - Coronavirus yang bisa kita lakukan :

  • Mencuci tangan mempergunakan sabun dengan rutin selama 20 detik sampai bersih.
  • Hindari menyentuh bagian hidung, wajah dan juga mulut dengan tangan kalian, sebelum membersihkannya.
  • Hindari sentuhan secara langsung atau berdekatan dengan orang yang sakit batu dan flu.
  • Bersihkan benda yang kerap kalian pegang.
  • Tutup bagian mulut dan hidung saat bersin dan batuk dengan tisu. kemudian, buang tisu itu dan lakukan cuci tangan sampai bersih.
  • Usahakan jika bisa jangan keluar rumah dalam keadaan sakit.

Semoga kita semuanya terhindar dari Virus Corona dan selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY