Enggak Aneh-Aneh, 5 Artis Ini Ngidam Makanan 'Murah' Ketika Hamil

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
Sumber Gambar ( Source )
Diary Mas Ifan - Semasa hamil, sudah tentu setiap suami bakal diriwehkan dengan beberapa macam keinginan istrinya. Dan uniknya lagi, terkadang keadaan ngidam ini tidak mengenal yang namanya waktu, bisa saja tengah malam, atau mungkin subuh ketika warung masih belum pada buka.

Ngidamnya pun juga beraneka macam, dari yang harganya jutaan, dan jaraknya jauh di luar kota, sampai dengan jajanan murah meriah yang bisa didapatkan di mana saja. Nah, berikut ini, Mas Ifan bakal mengulas para selebriti yang ngidam makanan 'murah di kantong' semasa mereka hamil. Langsung cek aja gaes.

RIANTI CARTWRIGHT, PINGIN MAKANAN SUNDA

Sumber Gambar ( Source )

Usai 9 tahun penantian akhirnya Rianti Cartwright bakal menjadi seorang ibu, karena sedang mengandung anak pertamanya. Seperti para ibu hamil yang lain, Rianti mengaku jika dirinya merasakan ngidam dan begitu ingin makanan tertentu.

Pada kanal Youtubernya, Cas Ri Story, Rianti bercerita selama trimester pertama dirinya ingin mencicipi jajanan Sunda, seperti Bandros sama Odading. Nah, demi untuk menuruti keinginan untuk makan jajanan Sunda itu, Rianti bahkan sampai harus membeli cetakan kue itu dan meminta tolong sang tante untuk membuat untuk dirinya.

PENGAKUAN DUDE HERLINO KETIKA ALYSSA SOEBANDONO HAMIL

Sumber Gambar ( Source )

Pasangan Alyssa Soebandono dan juga Dude Herlino selalu menampilkan kesederhanaan. Rupanya, selama ngidam anak keduanya, Dude menyebutkan jika Alyssa ngidam makanan yang harganya sangat bersahabat. "Icha ngidam nya suka makanan kue yang ada di pasar. Murah di kantong, seperti gemblong atau lemper," ucap Dude

ASRI WELAS, NGIDAM HEMAT

Sumber Gambar ( Source )

Pada tahun 2016 yang lalu, Asri Welas berhasil hamil anak keduanya usai menunggu cukup lama. Asri mengucapkan jika hamilnya itu cukup unik, karena dirinya tidak lagi muntah ketika makan nasi tidak seperti hamil anak pertama dulu. Menurut Asri Welas sendiri, ketika mengandung anak keduanya, ia jauh menjadi orang yang hemat.

Hal itu karena apa yang ia idamkan begitu murah dan termasuk merupakan jajanan yang mudah di temui di pasar, seperti pecel lele dan bubur ayam, Asri juga pernah meminta rambut nenek, terus kue cucur pada jam 2 pagi.

ARDINA RASTI NGIDAM NASI GORENG BERBUNGKUSKAN KERTAS MINYAK

Sumber Gambar ( Source )

Saat hamil anak pertamanya, Ardina Rasti sempat meminta makanan yang murah akan tetapi unik. Ia mengaku jika dirinya sempat ngidam nasi goreng tek-tek. Akan tetapi, nasi goreng yang diinginkan oleh Ardina Rasti adalah yang dibungkus dengan kertas minyak, ditambah bumbu ulek 5.000 dan juga yang dijual menggunakan gerobak dorong.

Ketika suaminya pulang membawakan nasi goreng yang dibungkus dengan Styrofoam, Ardina Rasti pun mengatakan jika bungkusnya kebagusan dan ia tidak mau nasi goreng itu. Ngidam yang sangat unik kan gaes...

NIKITA MIRZANI, NGIDAM JAJANAN PINGGIR JALAN

Sumber Gambar ( Source )

Ketika sedang hamil Arkana, Nikita mengucapkan jika seleranya bukan lagi makanan-makanan yang mahal, akan tetapi jajanan yang kerap ditemukan di pinggir jalan. "Makanan iya kadaing sih, tapi si bayi sekarang perhatian banget nggak doyan sama makanan mahal, doyannya tahu gejrot, cilok dan lain-lain," ujar Nikita Mirazani.

Itu dia beberapa artis yang ngidamnya tidak aneh-aneh melainkan hanya jajaran pasar dan juga makanan yang biasa di jumpai dan harganya tidak mahal. Kegiatan ngidam ini memang kadang-kadang bikin pusing, akan tetapi konon katanya jika hal itu tidak dituruti maka anaknya bakal kerap ngiler nantinya setelah lahir. Apakah memang benar seperti itu?

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY