Inilah Alasan Mengapa Siwon Suju Pantas Mendapatkan KTP Indonesia

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN πŸ™ 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
Siwon Super Junio / Choi Siwon ( Sumber Gambar )
Diary Mas Ifan - Nama Choi Siwon tidak lagi menjadi sosok yang asing di telinga masyarakat Indonesia, terutama untuk para penggemar k-pop dan juga k-drama. Siwon tergabung pada grup Super Junior dan dirinya kerap membintangi beberapa macam drama.

Karena sosoknya yang sangat humble itulah ia sangat disukai, ia juga digaet oleh Mie Sedaap untuk menjadi Brand Ambassador (BA)-nya.

Selama belum menjadi Brand Ambassador, ada banyak hal unik Choi Siwon yang menarik perhatian. Belum lama ini, ia typo dalam menuliskan Mie Sedaap menjadi Mie Sadaab. Entah itu memang salah tulis atau memang disengaja oleh pihak marketing, yang jelas hal itu berhasil menjadikan Siwon trending di Twitter kala itu.

Dan untuk beberapa alasan, rupanya Mas Ifan menganggap jika Siwon ini cukup layak untuk memiliki KTP Indonesia, kenapa seperti itu? Mari simak ulasannya selengkapnya!

SUDAH MEMILIKI NAMA BARU

11 Januari 2019 yang lalu, Super Junior menggelar konser dengan tajuk "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta" yang berlokasi di Jakarta. Pada konser ini, setiap member diberikan nama dengan nuansa yang sangat Indonesia banget.

Siwon Super Junio / Choi Siwon ( Sumber Gambar )

Nah, untuk Siwon sendiri kebagian nama Agung. bahkan ia memperkenalkan diri pada sebuah foto di instagramnya dengan tulisan 'halo, nama saya Agung'. Jika menurut Siwon nama Agung terlalu bagus untuk dirinya, karena arti nama yang 'hebat' dalam bahasa Indonesia.

Sepertinya para fans Siwon di Indonesia kini lebih senang memanggil kamu dengan nama Mas Agung loh Mas Siwon bukan Siwon lagi xixixi.. yuk tinggal OWT ekh OTW bikin KTP biar saya temani.

AKRAB DENGAN RASA PEDAS YANG SANGAT DISUKAI ORANG INDONESIA

Siwon Super Junio / Choi Siwon ( Sumber Gambar )

Choi Siwon mungkin saja merupakan satu-satunya seleb yang qualified untuk menjadi kandidat WNI. Hal itu mungkin karena dia adalah Brand Ambassador salah satu mie instant yang menyajikan rasa baru 'Korean Spicy', dengan Tagline #jinjjapedas pun menjadi andalan Siwon ketika dirinya selesai makan makanan pedas.

Jika sudah suka dan tahan dengan rasa pedas, maka udah layak banget untuk segera owt menjadi orang Indonesia yang memang mayoritas cinta mati dengan yang namanya 'sambal' dan juga 'pedas'.

CUACA PANAS BUKAN MENJADI MASALAH BAGI SIWON

Siwon Super Junio / Choi Siwon ( Sumber Gambar )

Siwon merupakan salah satu idol k-pop yang bisa dibilang cukup sering datang ke Indonesia. Tidak hanya untuk konser saja, akan tetapi juga untuk liburan di Pulau Dewata. Dalam hal ini, sedikit banyaknya, Mas Agung kesayangan para dedek-dedek gemes ini mulai terbiasa dengan cuaca panas atau Sumuk yang ada di Indonesia.

Hal itu terbukti dengan kerapnya Siwon datang ke Indonesia meski dirinya tau suasananya yang cukup terik. bahkan, Mas Agung mau naik motor ketika mengelilingi Bali.

BELAJAR BAHASA INDONESIA


Bahasa memang merupakan hal yang penting agar bisa berbaur dengan penduduk dan juga masyarakat di suatu negara. Dan apa yang membuat Siwon pantas untuk mendapatkan KTP Indonesia? Tidak lain tidak bukan tentu saja karena ia kini mulai belajar melafalkan bahasa Indonesia sedikit demi sedikit. ya, meski mungkin ini juga sebagai bahan promosi Mie Sedapp juga sih ya mungkin...

BERTEMAN DENGAN ARTIS TERKENAL INDONESIA


Belum lama ini, Nagita membuat para fans Siwon iri lantaran Mas Agung menjadi guide Raffi Ahmad sekeluarga ketika liburan ke Korea Selatan mengunjungi SMTown. Siwon kemudian mengunggah kebersamaannya dengan Nagita dan Raffi.

Tidak heran jika seketika banyak netizen yang memberikan komentar pada foto tersebut.

Sudah belajar bahasa Indonesia, sudah sering ke Indonesia. Sudah suka dengan makanan pedas, Nah lantas kapan nih kira-kira Mas Agung ke Dukcapil terdekat untuk membuat e-KTP? gimana cukup layak kan Super Star Korea jika di Naturalisasi? xixixi....

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY