Kisah Bunuh Diri Pasutri, Ada Surat Wasiat Yang Buat Hati Terenyuh

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
Sumber Gambar ( Source )
Diary Mas Ifan - Aksi nekad seperti bunuh diri memang kadang kerap dilakukan sebagai jalan pintas oleh mereka yang sudah benar-benar putus asa dalam menjalani hidupnya. Tidak jarang, kasus semacam ini juga kerap mengundang rasa iba dan juga kasihan atas kejadian yang menimpa mereka. Salah satunya adalah kasus pasutri yang bunuh diri di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pasangan suami istri dengan inisial nama JW (42) dan YI (38) ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya, Desa Petungsewu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Seperti yang dilansir dari Media Pada 11/03/2020, keduanya diduga sengaja bunuh diri usai dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

TINGGALKAN WASIAT KEPADA ANAK YANG BUAT ORANG YANG MEMBACANYA TERENYUH

Sumber Gambar ( Source )

Kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh pasutri di Malang ini menjadi sorotan usai ditemukannya sebuah surat wasiat sebanyak 3 lembar yang ditulis dengan tangan. Isinya pun sangat menyentuh. Tulisan itu menjadi pesan terakhir untuk anak-anak yang ditinggalkan untuk selamanya.


PIHAK KELUARGA YANG PERTAMA MENGETAHUI KEJADIAN TERSEBUT

Sumber Gambar ( Source )

Kejadian memilukan itu sendiri terkuat usai keduanya ditemukan oleh pihak keluarga, yaitu anak sulung dari kedua korban berinisial FR. Ketika itu, dirinya hendak mau pergi ke kamar mandi dan menyaksikan ibunya sudah terbaring di atas kasur. Ketika melewati dapur, ia terkejut karena melihat ayahnya juga sudah meninggal dunia dalam kondisi tergantung.

FR pun segera bergegas untuk membangunkan sang ibu lantara di kira tidur. Namun sayang, sang ibu diketahui sudah tidak bernyawa. "Suaminya meninggal dunia karena gantung diri, akan tetapi istrinya masih belum diketahui secara pasti apa penyebab kematiannya," ucap Kapolsek WAgir AKP Sri Widyaningsih seperti dilansie dari Jatimtimes 10/03/2020.

PENYEBAB MENINGGAL DUNIA MASIH DALAM PENYELIDIKAN PIHAK KEPOLISIAN

Sumber Gambar ( Source )

Korban pria yang berinisial JW dipastikan meninggal dunia lantaran ditemukan dalam kondisi gantung diri. Dari hasil visum luar, bukti didapatkan beberapa luka bekas jeratan tali yang ada pada leher. Sementara untuk sang istri, dugaan sementara ini mengkonsumsi racun yang terlihat pada mulut berbusa pada korban.

"Kami juga tidak tahu karena berbuih saja. Tidak ada tanda adanya kekerasan pada tubuh korban. Meninggalnya dua-duanya sudah terlentang di atas lantai. Mungkin karena busa itu. Karena masih belum ada bukti, keduanya pakai racun atau tidak," ucap Sri yang dilansir dari Media 11/03/2020

Pada surat wasiat yang diperlihatkan untuk sang anak, pasangan suami istri di atas juga menuliskan jika mereka ingin agar dikuburkan dalam satu liang lahat dan tidak perlu diotopsi. keduanya juga meninggalkan tulisan sudah ikhlas atas kematian yang ada.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY