Van Diesel 'Memohon' Untuk Bisa Ke China, Meski Sedang Ada Wabah Corona

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
Vin Diesel
Diary Mas Ifan - van Diesel bersikeras untuk agar tetap bisa mempromosikan film terbarunya di China. Meski di tengah wabah virus Corona. vin mengaku ia ingin tetap mengunjungi para penggemarnya yang ada di negara tersebut.

Vin Diesel kembali lagi pada film terbarunya Bloodshot dan akan segera lewat Fast and Furious 9. Aktor 52 tahun ini menyebutkan jika dirinya masih membujuk tim untuk bisa mempromosikan F9 di China.

"Aku suka muncul di depan audiens dan fans karena Tuhan mengerti betapa banyak mereka yang sudah datang untuk diriku," ucap Vin Diesel kepada USA Today

Virus Corona memang sudah mulai memberikan pengaruh pada banyak industri, termasuk dalam perfilman Hollywood. Film James Bond: No Time to Day memutuskan untuk menunda perilisan dari April ke November. Akan tetapi Vin Diesel tetap kukuh, jika dirinya ingin Fast and Furious 9 dirilis sesuai dengan jadwal.

"Aku tidak akan menyalahkan siapa saja yang ada di dunia ini, 'Kalian bodoh saja merilis film saat ini'. Tapi kita butuh film sekarang. Kita sudah berada di waktu yang sangat menarik di mana bioskop dan pengalaman menonton terancam. Jadi ya, jadwalkan dan kami akan muncul," tegasnya

Vin Diesel menyebut, dirinya ingin mendukung pengalaman bioskop dan yakin jika filmnya bakal menyebarkan kebahagiaan, bukan hanya sekedar pencapaian box office saja.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY