Bukan Karena Virus Corona Sekarang Kondisi Ini Mencekam!

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
Jembatan Gending, Mertoyudan Magelang ( Source )
Diary Mas Ifan - Jujur gue adalah orang yang diawal-awal ada virus ini tidak begitu memperhatikan, akan tetapi saya bukan tipe orang yang cuek dan tidak peduli begitu saja. saya adalah tipe orang yang terus mengamati.

Setelah ada orang Indonesia yang dinyatakan positif corona saat itulah aku mulai sadar bahwa virus corona yang sekarang makin marak menyebarkan ketakutan ini benar-benar mengerikan dan juga mudah menularkan kepada manusia satu dengan yang lainnya.

Tapi seperti yang saya bilang bahwa saya adalah orang yang cuek dan tidak peduli, namun saya orang yang terus mengamati.

Dan setelah terus saya amati, justru sekarang yang menjadi menakutkan khusus di daerah saya bukan virusnya melainkan adanya ketidakaman lingkungan.

Setiap malam setelah Maghrib sepertinya sudah mulai mencekam, banyak Begal, Maling dan juga Jambret yang terus meneror.

Tapi beruntung para warga dari setiap dusun dan juga komplek kompak, bahkan selalu menjaga 24 Jam baik siang dan juga malam di beberapa titik rawan terjadinya begal, jambret dan juga arus masuk orang asing masuk.

Jika melihat data update terakhir COVID-19 pada 30 April 2020, di Indonesia tercatat positif 10.118, Sembuh 1.522 dan meninggal 792.

APA MUNGKIN PELEPASAN PARA NAPI YANG MEMBUAT SITUASI JADI MENCEKAM?

Mulai banyak juga bertebaran dibeberapa daerah bahwa banyak begal, maling dan juga jambret. bahkan baru 2 hari yang lalu tepatnya pada hari Selasa, 28 April 2020 di daerah saya di Jembatan Gending, Mertoyudan Magelang terjadi pembegalan.

Beruntung aksi para begal itu GAGAL karena para warga segera mengetahui aksinya dan melakukan pengejaran, yah meski para begal tidak berhasil ditangkap.

Dan tentu saja hal ini membuat semakin was-was, saya yang seorang pria saja was-was bagaimana dengan para wanita yang masih bekerja dan harus pulang Pukul 21.00 WIB bagaimana keamanan mereka?

Semoga saja hal ini segera berlalu, dan selalu waspada dan hati-hati ya gaes, kejahatan kadang bisa terjadi tanpa direncanakan.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY