Cinta Itu Bisa Datang Kapan Saja Tanpa Adanya Paksaan

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
Ilustrasi ( Source )
Diary Mas Ifan - Pernah denger kalimat nggak 😉 "Tresno Kui Jalaran Seko Kulino" atau kalau dalam bahasa Indonesianya menjadi "Cinta itu tumbuh karena terbiasa". Menurut kalian gimana kalimat ini!, apakah benar-benar fix karena terbiasa jadi jatuh cinta.

Kalau saya sih sangat yakin, Jatuh Cinta itu menurut saya ada dua, yaitu Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama dan juga Jatuh Cinta Karena Terus Menjadi Satu. Rasa cinta itu bisa tumbuh antara seorang pria dan wanita ketika keduanya terus saling bertemu dan juga saling peduli.

Maka dari itu tidak heran kan jika ada persahabatan antara Pria dan Wanita yang kemudian rusak atau menjadi musuhan hanya karena salah satu dari mereka mengungkapkan isi hati mereka, sedangkan yang satunya tidak menginginkan hal itu.

Biasanya ini dinamakan BAPER oleh anak-anak Milenial sekarang, tapi bagaimana tidak Baper coba, kalau terus ada di sampingmu. 😚

Dan inilah kisah yang aku alami gaes, rasanya benar-benar tidak disangka-sangka, rupanya cinta itu memang bisa tumbuh dan juga datang kapan saja tanpa dipaksa.

Awalnya aku sama sekali tidak merasakan adanya getaran cinta, namun benar kalimat itu "Tresno Kui Jalaran Seko Kulino", karena terbiasa akhirnya aku benar-benar jatuh cinta.

Tapi aku harap rasa cintaku ini tidak sampai kamu harus tau, cukup aku saja yang tau. Karena bukan hal yang mudah memilih antara pertemanan yang sudah bertahun-tahun dengan cinta.

Mungkin teman-teman ada yang merasakan hal seperti yang saya rasakan, dan aku yakin perasaanku ini tidak satu-satunya, pasti ada diantara kalian yang juga pernah mengalami hal yang sama.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY