Kata Siapa, Jika Lockdown Orang Kaya Nggak SUSAH?

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
ilustrasi ( Source )
Diary Mas Ifan - Di saat seperti ini, harusnya yang ada di pikiran kita itu bukan tentang siapa yang hidup enak dan siapa yang enggak hidup enak.

Semuanya tentu merasakan dampaknya, baik itu orang yang super kaya raya ataupun yang hidup di dibawah garis kemiskinan.

Dan semua sudah pada tempat dan porsinya masing-masing, ingat bahwa Yang Maha Kuasa itu adalah Maha Baik, Maha Adil dan juga Maha Mengetahui apa yang dibutuhkan untuk para umatNya.

Jadi buat apa kamu mengeluh, ada yang bilang seperti ini "Lah kalau Lockdown seperti ini, orang kaya mah tidak merasakan efeknya,", masih ada beberapa orang yang berpikir seperti itu.

Padahal semua orang sudah tahu bahwa Tuhan itu Maha Baik, Maha Adil dan juga Maha Mengetahui, tapi kenapa masih ada yang bisa berkata seperti itu?

Berarti secara tidak langsung kamu tidak percaya dengan Sang Pencipta, menganggap Sang Maha Agung tidak adil terhadap dirimu?, atau kamu memang jangan-jangan tidak percaya akan Tuhanmu sendiri.

Yuk mulai jalani posisi masing-masing, semua merasakan efek atas pandemi wabah virus ini. Jadi tidak pandang suka, ras, agama, kaya atau biasa, semuanya merasakan efeknya.

Dan Tuhan yang paling tau harus menempatkan setiap hambaNya di posisi yang mana. Maka dari itu stop mencari sebuah problem karena sebenarnya tidak ada problem jika kamu tidak mencarinya.

Jalani semua ini dengan penuh keyakinan, banyak hikmah yang ada atas semua ini. tetap Jangan PANIK dan juga selalu WASPADA ya. Jalani semua aturan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah agar kita bisa segera menghentikan penyebaran wabah ini.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY