Manusia Boleh Saya Percaya Fitnah Yang Terlihat Nyata, Namun Allah Selalu Melihatmu Dengan Begitu Sempurna

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
ilustrasi ( Source )
Diary Mas Ifan - Manusia boleh saja percaya dengan omongan fitnah yang terlihat begitu nyata karena memang dibuat seakan sama persis dengan karangannya, akan tetapi Allah selalu melihatmu dengan begitu sempurna.

Allah tahu siapa yang salah dan juga benar, maka meski orang lain menolak semua yang benar dari dirimu, jangan pernah kamu takut, percaya saja bahwa Allah ada di pihakmu.

JANGAN KHAWTAIRKAN APAPUN, JAGA SAJA HATIMU DENGAN BAIK DAN SADAR

Ingat, jangan terlalu kgawatir, jangan takut dan juga selalu jaga hatimu dengan baik dan sabar, jaga saja hatimu agar tidak melawan yang sudah mendzalimimu dengan hal yang sama, atau punya rencana untuk membalas perbuatan buruknya supaya ia jera, lebih baik jangan!

PERCAYA SAJA SEMUA KEBENARAN BAKAL TERUNGKAP PADA WAKTUNYA

Keyakinanmu kepada Allah itu harus selalu besar, kamu tidak boleh frustasi dan juga merasa lemah, percaya saja semua kebenaran itu bakal terungkap pada waktunya, meski seakan kenyataan maish menempatkan dirimu pada keadaan terbutuk dan terkejam, sebab kedzaliman orang-orang yang membencimu.

AKAN ADA PERTOLONGAN DARI YANG MAHA LEMBUT & MAHA PENYAYANG ATAS KEDZALIMAN YANG KAMU ALAMI

Untuk siapa saja yang saat sedang diposisi terdzalimi, yakin saja akan ada pertolongan dari yang maha lembut dan juga Maha Penyayang.

Allah tidak akan pernah meninggalkan kamu sendirian dalam masalahmu, kamu jangan pernah takut dan khawatir, meski benar keadaan memang sudah sangat getir, karena bagaimanapun Allah bakal menolong dirimu dengan cara-Nya.

JANGAN MERASA TAKUT, KAMU TAK SENDIRI, KARENA ALLAH SELALU DEKAT DENGAN DIRIMU

Intinya selalu pasrah sama Allah, jangan pernah khawatir dan takut, kamu tidak sendirian di dunia ini, karena Allah selalu dekat dengan dirimu, lebih dekat dari urat nadimu.

Lantas jalani saja dan hadapi yang saat ini menimpa dirimu dengan penuh rasa yakin jika hal itu pasti akan segera berakhir.

MESKI SEMUA ORANG MENJAUHIMU, YAKIN ALLAH AKAN SELALU MELIHATMU DENGAN ADIL

Dan meskipun semua orang sudah menjauhimu karena sesuatu hal, misalnya kamu difitnah dan semacamnya, maka jangan pernah kamu takut, karena Allah selalu melindungimu dan melihatmu dengan sangat adil, bahkan benar-benar sangat sempurna keadilan-Nya.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY