Menemukan Sebuah Keyakinan Baru

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0831-9534-4214
ilustrasi ( Source )
Diary Mas Ifan -  Setelah bertahap-tahap menjalani dunia dengan kebodohan, kini yg bodoh jadi pintar dan yg pintar hanya diam..

Dan sekarang pasti dan sudah terjadi, orang-orang panik, was-was karena mungkin suara Orang Pintar yang diam tak lagi terdengar, karena tertutup suara kebodohan Orang bodoh yang di GAUNGKAN oleh para pencari untung dari segala kondisi..

Dan kini sudah kutemukan Keyakinan Baru, benar kata Guru saya, bahwa dari jaman ke jaman generasi akan semakin memperlihatkan Kualitasnya yang pintar dalam kebodohannya, dan disombongkan pula.

Mengingat bahwa para penemu itu selalu datang dari sejarah bukan dari jaman modern, penemu listrik bukan lahir di jaman ini, penemu dinamo bukan juga dijaman ini.

Kita yg hanya memanfaatkan karya-karya orang jenius jaman dulu mulai sombong bahkan, miris tak ada yang berterima kasih, kenal aja mungkin TIDAK.

Yang Maha Agung, saya berdoa semoga suara-suara orang Pintar tak lagi terbungkam dengan kepentingan Orang Bodoh yang terus menerus di GAUNGKAN suaranya...

Dan itu dia keyakinan baru saya, Suara yang terdengar terus di masyrakat mungkin bisa jadi adalah suara orang bodoh yang mendapatkan SPEAKER dari orang berkepentingan...sehingga Gaungnya mengerikan dan meyakinkan

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0831-9534-4214, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY