Update Corona, Corona Lagi, Corona Lagi Dan Corona Lagi

shares |


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
ilustrasi ( Source )
Diary Mas Ifan - Muaak rasanya, hampir 1x24 jam isinya TV kok terus menerus Berita Koronavirus, dan yang lebih parah dari berita-berita yang saya liat secara tidak sengaja beritanya serem-serem. yang mengabarkan korban meninggal dll.

Sampai-sampai rasanya takut banget kalau mau browsing di Internet, Liat TV atau liat Youtube, isinya kok ya Corona terus, korona terus. yang lebih parah mau melupakan sejenak mengenai Corona dan asik-asikan chat temen-teman di WhatsApp grup, ekhh lah kok malah ada teman yang share tentang Info Orang PDP, ODP dan juga OTG.

Haduh kok rasanya dunia ini dipenuhi dengan Corona, Corona dan Corona, apakah tidak ada berita lain. Kenapa harus selalu Corona, saya punya saran bagaimana kalau sekarang ini ini Pemerintah Indonesia membuat 1 pintu khusus, buat 1 media yang khusus untuk memberitakan corona.

Oke memang ini udah dibuat yaitu www.covid19.go.id, akan tetapi yang belum dilakukan adalah memberikan batas-batas kepada media besar yang lain untuk tidak terlalu share hal-hal yang mengerikan tentang corona.

Memang waspada itu harus tapi jangan terus menerus ditakut-takuti, aku yakin masyarakat Indonesia sekarang sudah sadar bahaya Corona, banyak kok desa-desa yang sudah melakukan lockdown atau pembatasan mandiri.

Menutup akses masuk desa atau komplek, sekiranya ada orang masuk didata dan juga dilakukan cek suhu dan dimintai untuk cuci tangan.

Jujur gue hampir setiap hari meski tidak ingin mendengar lagi kabar mengenai virus corona saya tetap membuka situs www.covid19.go.id untuk mencari tau pertambahan pasien positif, sembuh dan juga meninggal.

Jadi Pliss yuk media-media besar jangan buat makin kacau dengan berita-berita menyeramkan kalian, bolah memberitakan yang sebenarnya tapi dalam setiap berita itu himbau juga cara-cara untuk mengatasi corona dan juga cara menghindari corona.

Tentu saja dengan begitu akan berimbang, orang akan berpikir virus ini sangat berbahaya, akan tetapi ada juga pikiran optimisme yang timbul karena ada anjuran dan cara-cara untuk mencegah dan menangani corona.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY