Youtube Hanya Milik Artis, Non-Artis Nggak Pernah Trending Lagi

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
Youtuber Artis, Artis Youtube?
Diary Mas Ifan - Semenjak para artis kemudian terjun ke dunia Per Youtube'an sepertinya youtube kita untuk Trending hanya di hiasi oleh para kaum Artis saja gaes, Oke fix memang karena konten mereka bagus, tapi yang menjadi masalahnya adalah kadang-kadang konten mereka itu tidak bagus dan kurang berfaedah tetap saja trending.

Oke fix Alogaritma Youtube memang berdasarkan dari Jumlah Share, Komen dan juga View yang mungkin kemudian dalam waktu sekejap video-video para Artis itu menjadi Trending.

Kadang sering miris melihat konten-konten yang bagus akan tetapi tidak Trending, tapi ya apapun itu saya tetap menghargai pilihan Youtube. Tapi kenapa kadang-kadang hanya masalah Artis beli mobil dengan harga 1 Miliar bisa terus menjadi pusat perhatian Youtube.

Masih ada tuh beberapa video yang mungkin faedahnya lebih banyak daripada hanya ngobrolin mobil dengan harga 1 Miliar, yang mungkin bisa jadi itu hanya sebuah settingan belaka.

Oke Fix sekarang Youtube memang milik Artis, tapi yang saya suka adalah meski para Youtuber yang bukan datang dari kalangan artis tidak trending, tapi mereka tetap memberikan konten terbaik mereka dan terus berkarya tanpa berpikir trending atau populer.

Naah ini uneg-uneg gue, rasanya gue mulai frustasi juga nih jadi Youtuber yang datang dari Non Artis, semoga aja deh gue bisa kayak para konten kreator yang lain yang terus berkarya tanpa berpikir Trending dan Ber Viewer banyak.

Aku nggak bilang para artis nggak seharusnya nge Youtube ya gaes, tapi ya rasanya aneh aja kok bisa ya para artis selalu trending, sedangkan yang non Artis tidak trending, apakah mungkin Youtube sekarang juga mulai memikirkan Rating 😏

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY