Ketemu Rizki Ramdhani Lestaluhu, Bicara Tentang Sepakbola

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
Rizki Ramdhani Lestaluhu Dan Mas Ifan
Diary Mas Ifan - Sejak dulu aku sudah menduga bahwa sepakbola Indonesia akan terus berkembang dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Terbukti nih mulai dari Micheal Essien sampai dengan beberapa pemain hebat yang pernah didatangkan oleh tim-tim besar yang ada di Indonesia.

Di Persija Jakarta sendiri ada nama Marco Simic yang luar biasa sekali, usianya bisa dibilang masih sangat muda dan ia didatangkan oleh Persija Jakarta sebagai bomber tajam.

Kedatangan Marco Simic sendiri menurut saya membawa perubahan pada dunia sepakbola Indonesia, khususnya di Liga 1.

Duet Marco Simic, Ricko Simanjuntak dan juga Rizki Ramdhani Lestaluhu benar-benar luar biasa.

Dan disini gue mau ngomongin tentang Ramdhani Lestaluhu, kebetulan banget nih gue berkesempatan bertemu dengan beliau di suatu malam.

Langsung aja deh tembak beberapa pertanyaan seputar dunia sepakbola tentu saja. Banyak sih yang saya tanyakan akan tetapi yang mau saya share ke kalian mungkin yang good news, good news aja ya.

Berita Baiknya adalah Liga 1 akan segera digulir lagi katanya, akan tetapi masih dalam proses verivikasi setiap tim. jadi kita sebagai penggemar dunia sepakbola wajib tuh berdoa bareng-bareng semoga liga 1 segera bergulir kembali.

Dan selain kabar Liga 1 akan segera bergulir kembali, kabar baiknya adalah banyak pemain yang kini gajinya mulai tidak terlambat-terlambat bahkan kata kakak Ramdhani gaji para pemain sepakbola yang main di tim yang mentas di Liga 1 sudah lumayan besar.

Tidak aneh sekarang jika ada bakat-bakat muda yang kemudian memilih untuk tetap berkarir di negaranya sendiri, ya itu tadi mungkin karena gajinya sudah besar.

CERITA RIZKI RAMDHANI LESTALUHU SAMPAI KE JAKARTA

Setelah puas ngobrolin masalah dunia sepakbola dengan Rizki Ramdhani Lestaluhu, sampailah pada pertanyaan terakhir yang memang ingin sekali saya tanyakan kepada beliau.

Dimana aku ingin tanya bagaimana caranya Rizki Ramdhani Lestaluhu bisa sampai ke Jakarta dan membela Timnas Indonesia.

Dalam ceritanya Ramdhani menjelaskan jika awalnya ia bermain sepakbola di kampungnya, disana ia tidak atau belum mengerti bagaimana sepakbola yang sesungguhnya, akan tetapi karena terus menerus bersemangat dan terus belajar.

Sampai pada akhirnya Rizki Ramdhani Lestaluhu masuk ke sekolah sepakbola, disitulah awal mula Ramdhani menemukan jalan dalam kariernya.

Dalam sebuah pertandingan persahabatan ada pengamat bakat muda yang melihat potensi Ramdhani dan kemudian dipanggil lah Ramdhani untuk mengikuti seleksi demi seleksi untuk membela Timnas Indonesia.

Dan perjalanan dunia sepakbola profesional pun dimulai disitu, mulai dari Persib Bandung, Sriwijaya FC sampai dengan Persija Jakarta.

"Untuk Mendapatkan kesuksesan itu harus berjuang, karena perjuangan itu pasti akan ada hasilnya jika kamu terus konsisten dalam perjuanganmu" itulah kata Ramdhani menutup perbincangan.

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY