ASUIIKKKKK Banyak Produksi Konten SUSU Bertebaran

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
Channel Produksi SUSU
Diary Mas Ifan - Youtube perlahan tapi pasti menyajikan beraneka macam hiburan, dan salah satu hiburan favorit adalah SUSU, dimana sekarang ini banyak sekali konten-konten susu bertebaran di dunia perYoutuban.

Seolah mereka tidak punya rasa malu dan justru bangga ketika berhasil mengalihkan perhatian dan membuat para lelaki pecinta SUSU berlama-lama di Channel mereka. Bahkan tidak segan-segan beberapa ada yang melakukan Challenge yang seger-seger.

Seperti Challenge bakal membuka salah satu bagian tutup BOTOL SUSU jika Subscriber sudah mencapai target dll.

Ada yang bilang bahwa Channel seperti itu merupakan Channel pemersatu bangsa, tapi menurut saya bukan pemersatu bangsa yang tepat, akan tetapi pembuat warganet dan netizen tidak memberikan komentar julid mereka wkwkwk.

Rata-rata komentar yang ada adalah komentar yang bernada humor, misalnya seperti "Aduhh kakak ngilu banget liatnya." atau bisa juga seperti ini yang biasa saya liat "menit 2.45 di slow motion" atau "Ukurannya berapa" dll dll dll.

Seperti itulah rata-rata komentar warganet ketika melihat KONTEN SUSU, mereka tidak saling bertengkar di dalam komentar, akan tetapi saling berbagi pengalaman setelah menikmati konten yang super duper menghibur itu.

Ilustrasi

Ya masih mending sih menurut saya konten SUSU jika dibanding dengan konten persengketaan yang dibuat-buat, yang justru mengajari orang untuk bermusuhan dan lain-lain. Tapi ya konten SUSU tidak pas juga jika dikonsumsi dibawah umur.

Karena kalau Bayi biasanya emang sudah konsumsi SUSU jadi sudah nggak perlu lagi tuh KONTEN SUSU.

Tapi buat yang pikirannya waras dan mereka sudah dewasa apa iya mereka akan KONSUMSI secara terus menerus KONTEN SUSU, awas lohh gaes, berdasarkan dari buku yang saya baca kebanyakan SUSU bisa bikin mencret... YAKIN DEH xixixi.

Bagaimana menurut kalian gaes mengenai maraknya KONTEN SUSU di dunia peryoutuban sekarang ini!

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY