Yang Beda Yang Di Puja, Meski Perbedaan Itu Tidak UMUM Adanya

shares


Hallo man teman, jangan lupa untuk selalu membaca sampai selesai yapp... Jangan hanya sekilas saja. Dan setelah membaca sampai selesai biasakan meninggalkan komentar yapp biar saya semakin semangat buat artikel-artikel.

GABUNG JUGA YUK DI GRUP WHATSAPP SAHABAT MAS IFAN 🙏 😍 JOIN GRUP KONTAK WA 0857-4376-2477
ilustrasi
Diary Mas Ifan - Rumus untuk menjadi terkenal itu memang mudah, menjadi berbeda dari yang lain maka kamu akan terlihat.

Ini sebenarnya adalah rumus yang sangat sederhana dan bisa dipraktekkan langsung tanpa harus pakai mentor atau guru.

Dimana ketika ada sebuah perkumpulan semuanya menggunakan baju kuning misal, kamu tinggal masuk kedalam perkumpulan itu dan menggunakan baju warna hitam atau selain warna kuning.

Tentu otomatis kamu akan menjadi pusat perhatian karena kamu berbeda sendiri. Seperti itulah dunia sekarang ini, YANG BERBEDA MAKA AKAN DIPUJA.

Seperti halnya di dunia maya, ketika kamu berani tampil beda dan memberikan suasana yang baru maka kamu wajib dan harus Siap untuk DIPUJA.

Ketika dulu awal-awal Konten Prank ada konten ini adalah konten yang paling laris manis, karena ketika itu konten seperti ini belum banyak. Otomatis kamu langsung menjadi terkenal dan mendapatkan perhatian karena konten yang berbeda.

Tapi sampai kesini konten Prank sudah banyak dan mungkin hanya beberapa saja yang bisa bertahan jika terus melakukan inovasi atau hal-hal yang diluar kepala manusia pada umumnya.

Misal seperti PRANK SAMPAH, memberi makan sampah kepada orang, itu adalah hal yang diluar nalar dan tidak pernah dipikirkan oleh orang umum sebelumnya.

MINUSNYA TRIK ATAU RUMUS INI JIKA DIPRAKTEKKAN PADA ORANG GOBLOK

Dan yang membuat rumus ini rusak adalah ketika hal ini dipraktekkan oleh orang GUOOBBLOKK dan tidak berpikir panjang atas apa yang dilakukannya.

Untuk bisa terlihat memang harus berbeda seperti yang saya bilang tadi, memang rumusnya dari dulu sudah seperti itu, tapi untuk menjadi berbeda tidak harus melakukan pelanggaran atau hal-hal yang justru merugikan diri sendiri nantinya.

Mungkin PRANK SABUN BOLONG atau Misal Lagi Jalan Sama kekasih terus memperlihatkan bekas CIPPOONGG. hal-hal seperti itu yang tidak begitu membahayakan atau merugikan diri sendiri karena semuanya sudah di set sedemikian rupa.

Ilustrasi

Meski sebenarnya juga tidak ada efek positif sama sekali kepada yang melihat xixixi. yang melihat mungkin hanya terpesona dengan JUDUL atau memang karena penasaran aja bagaimana akting settingan para pembuat video Prank.

Dan yang lebih parah saya pernah liat tuh ada Channel Youtube yang isinya NGEPRANK pacarnya, dan anehnya pacarnya hampir disetiap video selalu di PRANK kok ya nggak pernah curiga atau selalu aja kena PRANK... Keliatan banget kan gaes anjiiiiayy nya wkwkwkwk

"Sebodoh-bodohnya atau seteledor-teledornya orang tentu akan terbiasa dengan PRANK, dan mereka harusnya sadar benar kalau sedang di prank" wkwkwk tapi kok di setiap videonya bisa kena PRANK ya....

Itu dia pertunjukan di sini... YANG BEDA TAPI MENYIMPANG PASTI AKAN DIPUJA, SEDANGKAN YANG BEDA TAPI BERPRESTASI JUSTRU AKAN Akhhhh.... Sudahlah....

Baca Juga Yang Ini yapp

BUAT TEMEN-TEMEN YANG MAU GABUNG JADI SAHABAT MAS IFAN DI GRUP WA BISA KONTAK SAYA DISINI WA 0857-4376-2477, JADI YANG PALING PERTAMA TAHU ADA ARTIKEL MENARIK DAN KEGIATAN MAS IFAN DI GRUP WA SECARA LANGSUNG... ENJOYY